Thank You for Visiting

Welcome to My Journey. Don't forget to leave a comment after you read!
Your visit means a lot to me. Have a read!

Senin, 23 Mei 2011

Rock On !

Tidak ada suara berisik di kamar, tidak ada musik bernada 'keras' sejak sepekan bahkan berbulan-bulan terakhir ini. Musik yang biasa memberikanku spirit yang luar biasa karenanya. Telingaku memang sudah akrab dengan nada-nada berbau Rock, New Metal, Punk, Punk Rock, atau yang paling mencuri hatiku, Alternative  ala Paramore maupun The Red Jumpsuit Apparatus.
Lamanya telingaku tidak mendengarkan dendangan yang super fantastik bagi diriku, yang selalu menghangatkan suasana. Seribu alasan mengapa diriku dapat terjebak di aliran yang dipandang tidak bermakna di kalangan masyarakat yang 'buta musik' dan tidak tahu makna apa yang bisa dibawakan dalam sebuah lagu.
Bagaikan air yang bisa mengobati dehidrasi akibat serangan sang surya, aliran ini seakan bisa membuat suasana hati nampak lebih baik. Terutama dari spirit, tentunya.
Mungkin sedikit dendangan melodi Daughtry di pagi hari sebelum memulai aktivitas bisa menjadi acuan motivasi agar lebih percaya diri dan sungguh-sungguh dalam mengerjakan apapun. Take it easy!
Atau yang lebih mendalam hingga bagai dasar bumi yang membelah lautan, it's Paramore. Cikal bakalku mengenal dunia ini yang sebenarnya menyenangkan untuk digali.
Semua hanyalah tentang mood, bagaimana kita bisa mengelolanya agar terlihat lebih baik bagi diri maupun orang lain. Bagiku bukan hanya sekedar nada-nada keras yang membuat berisik, tapi jauh kepada makna yang terkandung dalam musik itu sendiri.
Sekali lagi ku ucapkan, selamat pada diriku yang kembali pada jati diriku yang lain.
Sebenarnya diriku bukanlah penggemar apalagi penggila Punk, tapi katakanlah semenjak mendengar lantunan ekspresi Punk Rock ala  New Found Glory and MxPx, semuanya tampak berbeda. Belum lagi dari genre terpopuler Punk Pop ala All Time Low, makin asyik saja dunia ini. 
Satu lagi, satu musisi yang membuat hatiku kepicut di hari-hari terakhit ini, Alkaline Trio. 
Well, briefly, sudah saatnya hidupku kembali ke spirit yang labil, melupakan segala kesedihan sejenak untuk sekadar memegang erat jalan kesuksesan. Remove the anxiety, forget the betrayal, it's time to move forward!


2 komentar:

  1. Semua hanyalah tentang mood, bagaimana kita bisa mengelolanya agar terlihat lebih baik bagi diri maupun orang lain. Bagiku bukan hanya sekedar nada-nada keras yang membuat berisik, tapi jauh kepada makna yang terkandung dalam musik itu sendiri.


    wow, mantaf. sy suka dgn pndapat ini,sgt berkarakter.
    salam kenal. :D

    BalasHapus
  2. Salam kenal jg, :D

    Mksih udah follow.

    BalasHapus